Minggu, 27 Januari 2008

miss deadline

kata-kata itu pertama kali di cetusin sama santo dan akbar, sama anak2 tim kreatif di Serunya Scriptwriting Playgroup, waktu mereka pada rapat di rumah gue... gara2 gue selalu panik sama yang namanya deadline.. dan emang pekerjaan gue mengkondisikan gue selalu di kejar2 deadline.. doa bilang gue adalah miss deadline, karena setiap di ajak pergi atau di tanya lagi ngapain, pasti gue bilangnya "aduh.. sorry.. gue lagi ada deadline.." atau gue bilang "aduh.. sory ya, bo.. gue lagi deadline.. gue tinggal dulu, ye..". temen2 gue langsung komen.. duh.. cape deh klo pergi sama miss deadline

klo di bilang kayak gitu sih gue udah nggak bisa ngomong apa2 lagi.. cuma bisa nyengir doang.. hihihihi..


oya... berhubung gue udah
ngerapihin rumah ini.. kayaknya gue bakal sering ngisi blog ini.. gue sih rencananya ngisi blog ini dengan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan gue sebagai penulis.. hehe.. gue emang bukanlah seorang penulis kawakan.. beda dengan penulis2 lain yang idealis.. gue sih ngerasa klo gue itu biasa2 aja.. jadi buat yang baca.. jangan ngarepin tulisan2 yang puitis, romantis dsb, yah.. soalnya tulisan2 kayak gitu bakan susah deh lo temuin disini.. mending cari di tempat lain aja gih.. so.. buat semua yang baca..

just enjoy it..





1 komentar:

Anonim mengatakan...

dasar mba...mba deadline
huahahahahahahahaha

Payah dah,,,gw dah begadang sama akbar, eh malah ditinggal deadline...tega nian... hiks